Pemprov Bali serius fasilitasi Vaksinasi Covid-19 bagi para PMI asal Bali, khususnya Pelaut Bali

Nasional

Pemprov Bali serius fasilitasi Vaksinasi Covid-19 bagi para PMI asal Bali, khususnya Pelaut Bali

Selasa, 13 April 2021 - 21:45:21 WIB | dibaca: 602 pembaca

Tidak hanya sekedar wacana. Pemerintah Provinsi Bali sangat berkomitmen dalam memfasilitasi Vaksinasi Covid-19 bagi para Pekerja Migran Indonesia (PMI) khususnya pelaut asal Bali yang akan bekerja ke kapal pesiar, hal ini terbukti sejak 11 hari lalu pelaksanaan vaksinasi sudah dilakukan, bertempat di Sekertariat KPI Cab Bali, Istana Taman Jepun yang difasilitasi langsung oleh Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) Cabang Bali.
 
Gubernur Bali juga turut meninjau pelaksanaan vaksinasi para pelaut.
 
Gubernur bali memberi prioritas vaksinasi bagi semua PMI yang berjumlah 26 ribu orang dan segera akan dituntaskan, setelah divaksin tahap pertama membutuhkan waktu 28 hari untuk kembali divaksin tahap kedua.
 
Oleh karena itu dengan kebijakan Gubernur Bali, khusus bagi Pelaut Bali yang memiliki jadwal keberangkatan mendesak , maka mereka di fasilitasi vaksinasi tahap kedua di hari ke 14, pihaknya menyebutkan komitmen Gubernur Bali tidak hanya sekadar wacana melainkan benar-benar dibuktikan dengan memberikan perhatian kepada para pelaut asal bali.
 
Disela-sela kunjungannya memantau proses vaksinasi, Gubernur bali mengatakan : " sangat mengapresiasi para PMI karena telah berkontribusi bagi keluarga bangsa dan negara salam hangat untuk para PMI Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, salam sehat." ujarnya. 

Video Terkait:







Informasi
Ikuti Kami
Kantor Cabang KPI